Mygeolens – Dropship Softlens

Archive for the ‘Promo Special’ Category

Happy Harbolnas! Mulai 12 Desember 2017 sampai 31 Desember 2017, setiap belanja softlens dengan total senilai Rp500.000 kamu akan mendapatkan gratis 1 pasang softlens* lho, Dear! Yuk, segera hubungi 087889411000 (WhatsApp) atau mimin2017 (Line) untuk pemesanan. 😉

*) Selama persediaan masih ada

Iklan

Yeah! Menyambut pergantian tahun, MyGeolens memberikan #MYGPromo khusus untuk kamu para Wholeseller. Berikut detail promonya:

Yuk, langsung hubungi 087889411000 (WhatsApp) atau mimin2017 (Line) untuk pemesanan. Happy shopping, Dear! 😉

Yeah! Menyambut pergantian tahun, MyGeolens memberikan #MYGPromo khusus untuk kamu para Dropshipper dan Reseller. Berikut detail promonya:

Yuk, langsung hubungi 087889411000 (WhatsApp) atau mimin2017 (Line) untuk pemesanan. Happy shopping, Dear! 😉

Promo – Hai Girls ada kabar baik nih buat kamu yang ingin dapet softlens Dreamcolor1 ADELINE & ALBERTINE, kamu bisa dapet diskon Rp 10.000; pengen tau caranya gimana? yuks ikutan ketentuan nya di bawah ini.
1. Order minimal 1pasang softlens Dreamcolor1 Adeline & Albertine
2. Full ongkos kirim
3. Berlaku kelipatan
4. Promo berlaku sampai 30 September 2017
5. Hanya Berlaku untuk pembelian harga Retail (Satuan) Baca entri selengkapnya »

banner-promo-hari-rayapromo-softlens-king-sizepromo-softlens-naturalpromo-softlens-terangpromo-softlens-dreamconcontact-us

Promo – Gratis Softlens Puffy. WOW! Kabar gembira nih girls buat kamu yang ingin dapet softlens Puffy gratis, sekaligus bisa nambah uang jajan. Ingin tau bagaimana caranya? Yuk simak ketentuannya dibawah ini. Baca entri selengkapnya »

Promo – Gratis Softlens EOS. Cihuuyyy! Kabar gembira nih girls buat kamu yang ingin dapet softlens EOS gratisan, sekaligus bisa dapetin tambahan uang jajan juga lho. Ingin tau bagaimana caranya? Yuk ikutin ketentuannya dibawah ini. Baca entri selengkapnya »

promo-new-members

Promo – Join Dropship Sekarang. Cihuuyyy! Kabar gembira nih girls buat kamu yang ingin dapat tambahan uang jajan, sekaligus bisa dapetin softlens Dubai 3 Tones 1 pasang secara gratis. Ingin tau bagaimana caranya? Yuk ikutin ketentuannya dibawah ini. Baca entri selengkapnya »


Cara Pesan

Cara Dropship

Cara Jadi Reseller

Ambil Gambar

Yg di Endorse

Komplain Disini

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 6.224 pengikut lainnya

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Botol Softlens

Tentang Myg