Distributor Softlens Korea

BARBIE EYE SOFTLENS


Ini merupakan halaman Barbie Eye Softlens yang semuanya ready stock. Kamu dapat memilihnya dan klik pada gambar untuk melihat detil produk dari masing-masing. Original, dan bergaransi.

Barbie Mirage (15.8MM)

klik untuk detil produk

Barbie Super Nudy (16.0MM)

klik untuk detil produk

Barbie Diamond (17.5MM)

klik untuk detil produk

Barbie Princess Lace (17.5MM)

softlens-barbie-princess-6-warna

klik untuk detil produk

21 Tanggapan to "BARBIE EYE SOFTLENS"

Hai Dear, mata sipit atau oriental cocoknya memakai softlens yg diameter besar, karna akan memberikan efek Dolly Look (Mata Boneka) saat memakainya. Contoh softlens yg diameter besar seperti The Dolly Eye, Super Yogurt, New Dubai.

wahhh keren-keren ya dari model dan warnanya..
maaf kalo boleh tahu berapa ih harga tiap msing-msing softlens di atas sist?
terimkasih ;)

Untuk harga sudah terlampir kakak di halam tersebut . Untuk harga satuan : Rp. 70,000/botol dan untuk harga grosir (min. 10 botol) : Rp. 55,000/botol. Ditunggu kakak ordernya .

klo didaerah nganjuk dah ada apa belum mbk.??

Hai kk Dini

Kami dapat mengirimkan pesanan ke daerah Nganjuk dengan Pos Indonesia. Jika kk ingin dapat segera menghubungi kami untuk pemesanan :)

Soflen apa ya biar bisa keliatan besar dan kaya ulzang..

Softlens Summer Doll, mata terlihat besar, dan ulzang banget sis.. Boleh sis coba :)

. Kalo D Daerah Rawamangun Amha Di Palembang Oku Timur Beli Nya Di Optik Mana..?

Kami belum memiliki toko di Palembang sista, pembelian kami hanya dilakukan melalui website mygeolens.com, terimakasih :)

I actually question precisely why you called this specific blog,
“BARBIE EYE SOFTLENS | Grosir dan Jual Softlens Murah”.
In any case I enjoyed the article!Thanks,Wilfredo

ada jual softlens merk Yiwa Eye “Wheel” gak ???

maaf sista softlens itu kami belum menjualnya. :)

kalo harga barbie princess brapa?

Hai sista :), harga Barbie Princess Softlens Rp. 115.000 perpasang (isi 2botol), Halaman Barbie Princess kamu bisa lihat disini http://mygeolens.com/barbie-eye/barbie-eye-softlens-princess/

kalau untuk mata sipit bagaimana? trims

Hai sista, untuk mata sipit jika ingin terlihat lebih cantik saat ini sedang trend fashion pemakaian softlens berdiameter besar (diatas 15mm). Barbie eye softlens cocok untuk mata sipit, dan yang terlaris adalah Barbie Super Nudy.

sist gua mau yg barbie super nudy grey maa barbie diamond green

buat pemesanan nya bisa lgsng hubungin marketing kami sist di menu utama
atau bisa lgsng hubungi saya
hubungi : 085780801000
pin bb : 2270ea00
ym : myg.marketing@yahoo.com

Harga diamond barbie sepasang berapaa ya? Lg ada promo ndak?

Harga Barbie Diamond Rp. 70rb/botol (140rb sepasang)

sis, harga Barbie Diamond n Princess nya utk reseller brp yah? thk
aku jakarta

Tuliskan komentar kamu disini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Artis yg di Endorse

Cara Belanja

Fast Order

Cara Jadi Reseller

Cara Jadi Dropshipper

Untuk Toko (Coming Soon..)

Terlaris (Coming Soon..)

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 2.548 pengikut lainnya.

Live Chat


 

 
Customer Care 1
Customer Care 2

(Coming Soon..)

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Kemasan

Tentang Kami

Statistik

Alexa Certified Traffic Ranking for http://mygeolens.com   
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.548 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: