Mygeolens – Dropship Softlens

Produk Baru – Fantasy Dreamcon Fantasia 14.50 mm

Posted on: 10 Desember 2015

banner-fantasia

Produk Baru – Fantasy Dreamcon Fantasia 14.50 mm.  Produk terbaru dari merek yang sedang terkenal saat ini Dreamcon. Fantasia merupakan softlens dreamcon yang memiliki warna yang cantik seperti mata gadis-gadis di serial fantasy. Dengan 3 pilihan warna yaitu Blue, Brown dan Grey yang siap untuk melengkapi fashion kamu. It’s not fantasy, its fantasia.

catalog-fantasia

Softlens Dreamcon Soul – Diameter 14,50mm, kadar air 40%, masa pakai 6~12 bulan, garansi 30 hari, tersedia ukuran minus  & original made in Korea. Warna Brown dan Blue tidak memiliki ukuran minus.

Ukuran Minus
-0.00 / -0.50 / -0.75 / -1.00 / -1.25 / -1.50 / -1.75 / -2.00 / -2.25 /
-2.50 / -2.75 / -3.00 / -3.25 / -3.50 / -3.75 / -4.00 / -4.25 / -4.50 /
-4.75 / -5.00 / -5.50 / -6.00

Harga Softlens Satuan

Rp. 100,000 / pasang

————————————–
Harga Softlens Dropship
Rp. 85,000 / pasang
(Minimum order 3 pasang)

   …

Reseller / Dropship?, yuk order via Operator Mygeolens berikut ini ;

banner-fast-order

 

banner-fast-order-2

4 Tanggapan to "Produk Baru – Fantasy Dreamcon Fantasia 14.50 mm"

Garansi 30hari pada pembelian softlens itu berlaku untuk apa aja ya gan? Boleh d jelaskan syarat dan ketentuan garansinya?

Hallo kak, syarat garansi itu jika softlensnya perih atau mengganjal kak. 30 Hari terhitung setelah tanggal terima softlens.🙂

halo, sy pesan geo grang grang, +d cairan pembersih pakai a.n Ibu Linda Halim pesan ke operator XL, dikasih no.resi Cgktx0120147515 sy tracking tp gak bisa ditracking yah, sy tanya ke twitter @JNECare dan email ke cust.service jne katanya kurang 1 dikit angka, tolong di cek lagi yah no.resi nya . Makasih.. Komen sy masuk gak yah?

Hallo Ibu Linda, permasalahan ini akan langsung kami tanyakan langsung ke operator XL. Nanti operator XL yang akan menyelesaikannya dengan memberikan nomer resi yang benar. Terimakasih🙂

Tuliskan komentar kamu disini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cara Pesan

Cara Dropship

Ambil Gambar

Yg di Endorse

Komplain Disini

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 2.677 pengikut lainnya

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Botol Softlens

Tentang Myg

%d blogger menyukai ini: