Mygeolens – Dropship Softlens

CAIRAN SOFTLENS


Cairan Softlens, selain sebagai pelengkap disaat kamu memakai softlens, juga berguna sebagai cairan rendam setelah kamu selesai memakai softlens. Dengan cairan ini softlens kamu akan tetap elastis & nyaman dipakai sepanjang hari.

Tetes Mata, juga sebagai pelengkap yang berguna untuk melembabkan softlens pada saat pemakaian agar terasa nyaman kembali. Dengan cara menetesi mata kamu yang sedang memakai.

Ready Stock, update 19 Juni 2015

 

O2 Oxygen (160 ml)- Cairan Pembersih

  • Isi                   160 ml

Rp. 34,000 / botol

GROSIR : Rp. 28,000
(Khusus Dropshipper)

 

O2 Oxygen (360 ml)- Cairan Pembersih

  • Isi                   360 ml

Rp. 50,000 / botol

GROSIR : Rp. 45,000
(Khusus Dropshipper)

Nice Look (60 ml)- Cairan Pembersih

  • Isi                   60 ml

Rp. 20,000 / botol

GROSIR : Rp. 15,000
(Khusus Dropshipper)

Pure & Soft (15 ml)- Tetes Mata

  • Isi                   15 ml

Rp. 21,000 / botol

GROSIR : Rp. 17,000
(Khusus Dropshipper)

 

beli-softlens

Reseller / Dropship?, yuk order via Operator Mygeolens berikut ini ;

174 Tanggapan to "CAIRAN SOFTLENS"

Mba mu tanya kalo isi kandungan dari cairan softlens dan tetes mata softlens sama saja? Apa beda?

beda say, makanya kenapa tetes dan cairan itu beda fungsi.. begitu

Min, kalo polylab itu dlm 1botol bisa 2 fungsi (pembersih+tetes) atau 1 nama tapi beda botol??

sis mau tanya dong.. cairan soflents aku kn lg habis nih.. kira2 bisa gak sis cairan tetes mata biasa dijadikan pembersih dan setelah itu dipakai lg ke mata?

kandungan pembersih soflents dan tetes mata biasa itu sama gak sih?

Hallo cuy, kalau tetes mata dijadikan cairan pembersih kurang efektif karena biasanya cairan tetes mata itu sedikit. Lebih baik segera membeli cairan pembersihnya.🙂

Admin, g ada tetes mata merk O2 oxygen y?

Hallo kak, tetes mata merek 02 Oxygen tidak ada kak.🙂

kak, ada cairan complete&tetes matanya? kl ada brp ya?

Hallo kak, mohon maaf untuk saat ini kamu belum menyediakan cairan & tetes mata merk complete. Terimakasih🙂

kak, jual softlens b-eye hyperlens nggak? Brp harganya? Thx

Hallo kak Ayu, mohon maaf kami belum menjual merek softlens tersebut kak🙂

sis, misal sy mw beli box softlens , cairan pembersih , tetes mata nah ketiganya ini pke ongkir kn? ongkirnya itu 33 rb untuk Kab. Prob Kec Gending. Nah itu 33 rb dikali 3 barang atau cm 33 rb krn satu wilayah?

Untuk ongkirnya itu dihitung per kg 1 alamat kak🙂

kg apaan ya sis? bisa dijelasin lg?

Sis,softlens aku kan eos, aku pake cairan be seen. pas aku pake emang gaperih eh pas mau dilepas lensnya eh mataku merah di pinggir yg item2nya itu dimata. Tapi mata merah cuma pada saat dilepas doang,galama udah normal lagi. itu gacocok cairanny apa gmn? Trs yg cocok buat lens eos kira2 cairannya apa ya?

Hallo kak, untuk cairan sebenernya tidak ada pengaruh ke softlens apa, tapi lebih ke mata kk lebih nyaman pakai cairan apa.🙂
Saran aku pakai cairan merek complete yang bagus🙂

sis, ongkir ke Kab Probolinggo , Jatim brp? oiya kalo cairan & tets mata beda merk gapapa? kalo kulit sawo matang cocok pake warna apa sis?

Hallo kak probolinggonya kecamatan apa yah?
Cairan dan tetes mata gpp kok beda merek, yang penting kk nyaman menggunakannya.

Untuk kulit sawo matang bagus warna brown atau grey

kecamatan Gending sis. tp rumahku bukan di dktnya kecamatan sis. trus ongkir brp? mataku minus sis, apa harus periksa mata dlu?
mataku makin lama kyknya makin nonjol kluar, apa bner softlens bisa dorong mata agak kedalam?

Untuk kecamatan gending ongkirnya via jne
JNE REG : 33.000
JNE OKE : 29.000

Untuk lebih baiknya kk cek minusnya dlu kak, dan mengenai softlens bisa mendorong mata ke dalam, saya blum pernah mendapatkan info seperti itu tuh kak🙂

Ini cara ordernya gimana ya

Untuk pemesanan, bisa langsung mengisi form yang tersedia, atau langsung kontak operator kami di
Siti : 087889071000
BBM : 28E734FA

Idos : 081287271000
BBM : 24f1D008

Alpin : 089637671000
BBM : 2A4A4927

Sis,ada Barbie Pure Black ga?Brp harganya dan utk brp lama?Makasih

Hallo sis Melissa, barbie pure black kita ready stock, harga 125rb/psg. Masa pakai 1 tahun🙂

Sist kalo cairan untuk pembersih softlens pakai air mineral boleh ga? Cairan saya lg habis tapi blom sempet beli lagi….

Hallo sis mala, untuk cairan pembersih, bisa pakai air mineral, tapi hanya untuk membersihkan saja, tidak untuk dipakai ke mata, soalnya kandungannya berbeda🙂

Yang ready cairannya yang mana

Yang ready saat ini adalah cairan nice look sis🙂

Hi sis. Mau nanya, kalau pembersih softlens dipakai untuk tetes mata bisa ga ya? Thanks before.

Bisa kok sis Frilly, namun kurang bagus, saran saya, untuk tetes pakai cairan yang khusus untuk tetes🙂

Cairan tetes mata nya apa ya?? Pas makai lama rasanya kek kering.mau lepas nanggung cz diperjalanan.jd nya mata perih n merah😞

Cairan tetes mata, kk bisa memakai yang merek Pure n soft, A+, atau polylab kak🙂

Mau tanya dong, kalo cairan pembersih merk oxi five yg 80ml itu jangka waktunya berapa lama setelah segel dibuka ya? Tks

Hallo sis desinta, untuk semua cairan biasanya masa pakai setelah dibuka segel adalah 6bulan🙂

Hallo sis, saya kan baru pertama kali memakai softlens. Sebelumnya saya tidak memeriksa mata saya terlebih dahulu dan saya akhirnya pakai softlens yang normal.. nah setelah memakainya kok dimata rasanya ganjal dan buram yaa? Sebenarnya saya sudah steril merawat softlensnya. Apa mungkin mata saya sudah minus?

Hallo sis rere, untuk kepastiannya sis minus atau tidak, kami sarankan untuk mengecek ukuran mata sis terlebih dahulu ke dokter mata.🙂
Bisa saja ganjel karena ukuran softlens terlalu besar di bola mata sis, dan untuk buram bisa jadi sis memiliki mata minus🙂

Hai sis, saya kn baru pertama kali memakai softlens.. barusan saya beli softlens FreshKon Colors Fusion Dazzlers. Untuk cairan pembersih dan tetes mata yang cocok yang apa ya sis ?

Hallo say, untuk tetes mata dan cairannya gk ada kriteria khusus ke softlens kok. Itu lebih ke mata km sendiri. Lebih cocok yang mana.
Kalau saran dari aku, pakai yang merek polylab aja🙂

hey kak,saya pake softlens angel baby color..cairan pembersih dan tetes mata yang cocok apa ya?saya pake a+ pembersih dan tetes mata suka perih tidak cocok.bagus merk apa ya kak?

Kalau begitu coba pakai merk polylab aja sis, pembersih dan tetes matanya juga tersedia🙂

sis kalo softlens sasuke cpk4 cocoknya pake pembersih apa ya,..??

Pakai semua merek bisa kok gan, saya rekomendasikan polylab🙂

hy sist,mau nanyaa..kemarin aku beli softlens merk Ageha,itu cocokx pke airsoftlens merk apa dan tetes matax apa yagh?aku mau skln order,aku di makassar..trimakasih..

Untuk cairan itu gk ada cocok”an ke softlensnya say, tapi lebih ke mata kamu sendiri🙂
Selama ini yang paling banyak di pesan merek polylab🙂

Sis saya kan pemula saya pengen tanya Cairan Pembersih yang mana & Tetes mata nya yang mana ??
Pliss Respond ya

Halo ka Pipit , kami akan membantu cairan pembersih yang kami sediakan yaitu :

-Schon (500 ml)- Cairan Pembersih
-Polylab (360 ml)- Cairan Pembersih
-Oxifive (160 ml)- Cairan Pembersih
-A+ (100 ml)- Cairan Pembersih
-Polylab (60 ml)- Cairan Pembersih

dan untuk tetes mata , yaitu :

-Fresh Comfort (15 ml)- Pure Tetes Mata
-A+ (10 ml)- Pure Tetes Mata

Selamat mencoba.

beb aku mau order geo eyes cream yg gray, sama minta saran buat pembersih + tetesannya yg bagus yg mana ya ?
aku tinggal di roxy jakarta barat beb, kamu terima cod dimana ya ?
thanks before😉

Oke boleh order Geo Eyes Cream grey nya. Untuk cairan pembersih dan tetes mata yang kami sediakan semuanya bagus kak’. Disesuaikan dengan kebutuhan saja, jika ingin yang simple beli ukuran yang kecil, sedangkan jika ingin untuk persedian beli ukuran yang besar.
Untuk COD kami bisa langsung antarkan ke tempat kakak, dengan biaya antaran Rp10.000 (Jakarta Barat).

sis kalo ongkir ke tasikmalay kira kira berapa ya sis harga nya

Ongkos kirim Tasikmalaya :

Reg : Rp. 12,000
Express : Rp. 20,000

halo kak, kl utk softlens diva soul, bagusnya pake cairan pembersih dan tetes mata merk apa yah ? trus onkir k pontianak kota- kalimantan barat, brp ?

makasih:)

Untuk cairan pembersih dan tetes mata yang kami sediakan semuanya bagus kak’. Disesuaikan dengan kebutuhan saja, jika ingin yang simple beli ukuran yang kecil, sedangkan jika ingin untuk persedian beli ukuran yang besar.

Ongkos kirim Pontianak
Regeluar : 25.000
Express : 30.000

Kak, obat tetes mata sama cairan pembersih mata yang bagus yg mana kak? Terus harganya berapa aja? Soalnya aku baru pake soflents😀 Terus untuk ongkir ke kec. kalianda berapa kak?🙂

Untuk tetes mata dan cairan pembersih yang kami sediakan bagus semua kak’. Tergantung ukuran yang kakak mau pesan, jika ingin simple dibawa kemana-mana beli saja yang ukuran kecil seperti a+ 10ml (Rp. 25,000) untuk tetes mata dan poly 60ml (Rp. 20,000) untuk cairan pembersihnya.
Untuk ongkir ke kec. kalianda daerah lampung selatan via TIKI , BIASA = 19.500 CEPAT = 34.000. Selamat berbelanja ..

sis klo buat softlens super yogurt bgusnya pke tetes mta yg mna?
ongkir cimahi brp?

hay sis cyntia .. untuk tetes matanya pakai aja “A+ (10 ml)- Pure Tetes Mata” harganya 25.000 untuk ongkirnya via tiki 11.000 sis.

siang sis, untuk cairan polylab 100ml berapa yah harga nya?

maaf sis,untuk polylab 100ml nya lagi kosong.adanya A+100ml sama aja kok sis bagus ..harganya 28.000 sis🙂

hai kak mau nanya nih ^^
cairan + tetes mata yg bagus buat softlens import B-eye Hyperlens yg super nudy itu apa yah?
thanks before🙂

Hy Kak aurellia untuk cairan kakak bisa gunakan POLYLAB sabagai cairan softlens yang bagus dan obat tetes yang bagus kakak bisa menggunakan POLY DROP 10 ML (NEW).
Yuk kak di order cairannya untuk softlens kakak🙂

sis, aku mau nanya nih.. aku kan biasanya pake cairan pembersih merk A+, tapi A+ ga ada yang ukuran ml-nya besar makanya jadi cepet abisnya. kalo aku mau ganti pake polylab atau schon, bahaya ga sis buat softlens aku terutama mata aku?

halo kak fanny, gak bahaya koq kak kalo kaka mau ganti cairan yg biasa kaka pake dengan cairan merk poly atau schoon😀

Hay sis, sy pnya soflen blm di pake lagi nyari cairan and obat tetes kira2 apa yg cocok yah, merek lavender honey normal

mksih

hay juga kak, kalo untuk cairan kaka bisa pilih polylab, kalo untuk tetes matanya kaka bisa pilih fresh comfort kak😀

untuk yang Hello Kitty bagusnya pake pembersih sama tetes mata yang mana ya sis?

Apa aja bagus ko sist😉
kami ada pembersih merk a+100ml , oxyfive160ml, polylab 360ml
untuk tetes matanya ada merk a+drop 10 ml dan Fresh Comfort 15ml

Kalau untuk softlens eyecom, cairan pembersihnya yg bgs apa ya?thx

Cairan softlens yg bagus, kami rekomendasikan merk Polylab kak.. Bagus untuk membersihkan dan merawat softlens agar tahan lama dipakainya.

kalo softlens saya X2, bagusnya pake merk tetes mata apa ya kl bisa sudah jd satu sebgai pembersih softlens juga, dibantu dong ?

Dear Novi,

Semua pembersih kami bisa digunakan juga untuk tetes mata, kami menyarankan kamu memakai tetes mata merk A+ atau OXI sist😀

sis aku baru makai softlens, aku mau nanya bisa engga air softlens di gantikan dengan air tetesan mata (biasa)

Tidak disarankan sista, karna memiliki kadar air dan fungsi yg berbeda. Tetes mata biasa sebagai obat untuk menyembuhkan mata merah, sedangkan cairan softlens untuk membasahi softlens agar tetap nyaman dipakai.

Sist kl untuk softlens Super Yoghurt cairan n tetes mata yang paling bagus yang mana?

Cairan yg paling bagus saat ini merk Polylab, karna import sista. Sedangkan untuk Super Yogurt warna hitam yg paling laris saat ini, alternatifnya warna abu-abu.

sist aku ppemulaa nih saya mau cari softlens untuk mata minus saya
-10 kanan kiri. bola mata saya cenderung besar. softlens apa yang cocok buat mata saya ? kalo ada saya mau yg warna biru.dan cairan pembersih nya apa n apa perlu pake tetes mata ?balas secepatnya ya sist

Hai sista, untuk bola mata yg cenderung besar, disarankan memakai softlens yg diameter standar 14.0mm jika ingin mata tampak sedikit lebih kecil, namun jika sista ingin mata tampak lebih besar lagi bisa memakai yg 21,8mm. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Efek mata besar biasanya diperlukan saat-saat pesta, hang out, dll.
Efek mata kecil biasanya diperlukan saat bekerja, kuliah, dirumah, dll.

Softlens yg memiliki minus -10.0 antara lain : Diva Soul, Princess Universe, Super Yogurt, GEO Super Nudy

sis mau nanya.aku masih pemula nih…
Kemaren baru beli kontak lensa.
aku beli pembersih nya a+ yg 100 ml, nah pas aku nanya untuk tetes matanya,Penjualnya bilang itu bisa dipakai untuk ditetesin dimata juga?
beneran gak sih sis?
apa gak bahaya ya?
Atau emang bisa pembersih kontak lensa a+ dipakai jadi tetes mata juga?

Met sore Nova, cairan pembersih saat ini memang dapat digunakan sebagai tetes mata juga, namun hal itu tidak direkomendasikan oleh ahli kesehatan mata. Karna untuk tetes mata memiliki produk tetes mata khusus yg dapat merawat mata disaat pemakaian softlens.

Di Mygeolens.com menjual produk tetes mata terbaik, khusus, Polylab Drop namanya.

Sista,Cairan/solution nya bisa kirim lewat Kantor Pos gak ?

Hai sista, cairan belum dapat dikirim melalui Pos🙂
Cairan dapat dikirim melalui Tiki / Jne.

Sis, apa bedanya cairan pembersih polylab dan schon ?
Lebih bagus yang mana ?

Hai Jiro, pembersih Schoon dan Polylab sama bagusnya. Bedanya hanya di banyaknya isi cairan saja Jiro, Polylab 360ml sedangkan Schoon 500ml.

Say aku mau Princess mint grey, Super yogurt hitam dan cairan polylab yang 360ml. Dapet harga grosir gak yah ? Kan 3 item😀 hihihih

Hallo say, untuk dapat harga grosir cukup membeli 3 pasang softlens say, sedangkan yg kamu sebutkan baru 2 pasang. Yuk 1 pasang lagi supaya dapat harga grosirnya say🙂

Kalo baby color super yoghurt itu pembersih yg bagus apa ya? Kebetulan baru pertama kali pake softlens

Pembersih yg bagus Polylab 60ml dan 360ml. Memakai air ini akan membuat softlens lebih tahan lama.

polylab itu bisa buat tetes mata juga nggak??

Hai bella, Polylab juga bisa dijadikan tetes mata karna sifatnya Multipurpose (bisa digunakan sebagai pembersih dan tetes mata).

sis, hrg grosir ini sma kyk softlens gk? Stlh pmbelian 3 btl, wlw hny beli 1 btl dpt hrg grosir.. N blh campur produk cairan pmbrsih n obat tetesnya?🙂

Yap, sama say. Harga cairan menjadi grosir juga setelah kamu terdaftar (order 3pasang diawal)

sist klo pesan soflen slinders bs lngsung ga apa hrus po dlu ya..

Untuk pesan softlens silinder waktu pemesanan paling lama 2 bulan setelah pembayaran.

Ongkir ke Nganjuk, jawa timur berapa sista??

Hai Miss, ongkir ke Nganjuk Jatim Rp. 22,000 normalnya via Tiki.

softlens Barbie eye diamond itu beneran discount 50%? terus kalau luar jkt ongkir.nya discount Rp. 6000 ya sista?

Hai miss Bella, benar sekali, Barbie Diamond discount 50% dan ongkir keluar jakarta discount Rp.6000 dari harga ongkir normal Tiki

sis, bgsan obat tetes mata mana A+ atau Fresh Comfort ya? n kenapa?🙂

Hai sis🙂
Keduanya sama bagus sista, hanya saja merk A+ lebih ternama.

Sista pengen nanya nih. Kalau geo pure bisa pake cairan pembersih merk apa ya?🙂

Hai sista, merk GEO bisa pakai cairan Oxifive, Polylab, dan Schoon. Mygeolens sediakan cairan yg memang cocok dengan softlens yg Mygeolens jual sista.🙂

Sis, kalau obat pembersih untuk omega ada ?

Hai sista, obat pembersih Omega Mygeolens belum ada, tapi sista bisa memakai cairan yang Mygeolens rekomendasikan bagus sekali, pakai Oxyfive.

sis kalo mau pake atau mau ngelepas lensa bersihin tangannya pake hand sanitizer boleh ngga sih ?

Hai sista, membersihkan tangan dengan Hand Sanitizer tidak boleh sista untuk pemakaian softlens. Karna akan membuat perih di mata zat dari Hand Sanitizer tersebut.

Kak, bedanya cairan pembersih softlens sama tetes mata apa yah? soalnya selama ini saya cuma pake satu cairan aja😀

Hai🙂, tentu beda sista. Cairan pembersih untuk membersihkan softlens saat sedang tidak dipakai, membersihkan dari debu, jamur, dan kotoran lainnya. Sedangkan tetes mata untuk menetesi mata agar tidak cepat kering disaat memakai softlens. Sebaiknya sis memiliki keduanya.🙂

thank you infonya kak🙂

sist…cairan softlens yg bgus apa,ya? Slm ini sy pke merek o2 dari omega tp sering perih sm panas…sy pke softlens geo juga dr MYG, cairan yg plng cocok apa,ya?

Hai sista, untuk cairan yang cocok dengan softlens import kami, sista bisa memakai Oxyfive, atau Polylab.

pembelian brp bnyk softlens sista br ongkir grtis??🙂

krn sbnrny sy rncanaNy cm mw bli cairan pmbrsih oxifive 3btl, hehehe

Hai sis Hellen, untuk ongkir Gratis kami memiliki sarat dan ketentuan, hanya untuk pembelian softlens, pembelian asesoris seperti Cairan tidak belum dapat free ongkir. Info lebih jelas dan lengkap Layanan Pelanggan kami akan membantu kamu di 0857 8080 1000. Terimakasih🙂

Ongkir ke tangreang brp sista??🙂

Ongkir ke Tangerang gratis jika melakukan pembelian softlens di MYGEOLENS.
Ongkir normal Rp. 7000 menggunakan JNE.

oke sis..
udah masuk 4 pic sis..

sis minta list harga + gambarnya bisa ?
mau aku jual lgi..
klo bisa krim ke email ak ya sis..
allyllah@gmail.com

Baik sis, kebutuhan gambar sis akan kami emailkan bertahap ya. Silahkan hubungi Layanan Pelanggan kami 0857 8080 1000 untuk bantuan pengiriman gambar.

Hey sist my named is elliana, aku asli orang belanda mata aku kan biru sist tapi aku sukanya warna abu abu jadi rencananya mau beli yang diva queen grey kan 50 ribu terus aku mau beli 1 aja tetes matanya yang Fresh Comfort (15 ml)- Pure Tetes Mata😀 Ohya sist apa bedanya sama cairan pembersih and jado harganya berapa kalau di kirim ke batam semuanya??

Hai Sist Elliana🙂
Untuk pesanan 1 pasang Diva Queen Grey dan 1pc tetes mata fresh comfort = Rp. 100,000 + Rp. 20,000 = Rp. 120,000.
Sedangkan untuk ke BATAM kami hanya dapat memberikan discount ongkir sebesar Rp. 6000 dari Rp. 20,500

Billing Info:
Diva Queen Grey Rp. 100,000
Fresh Comfort Rp. 20,000
Ongkir ke Batam Rp. 14,500
Total: Rp. 134,500

sist. klo aku pesen 3pasang lens (campur2) + 3softlens box + polylab 100ml + tetes mata yg 10ml. gak pake ongkir kan sist? atau gak gini, aku kan di jkt. bisa COD?

Yap, COD tentu bisa, kantor kami di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Silahkan hubungi Marketing kami untuk melakukan COD di kantor kami.

Sist,,,sy kan bru pgn coba pke softlens nihhh…
Nahh…kalo mau pake softlens gak harus pake tetes mata kann??? Tapi Dibersihin pake pembersih softlens kan???
Oya biar softlens gk kering .. Ditetesin setiap brp jam yahh??? Thanks^^

Hai sista, baik akan saya berikan rekomendasi yang baik untuk sis yang pemula.
Karna masih pemula kami sarankan membeli obat tetes mata juga, tetes mata ini berguna agar disaat pemakaian kamu dapat dengan segera meneteskan cairan disaat pemakaian terasa mulai agak kering atau sekitar 3-5 jam sekali tetes untuk ke dua mata kamu agar lebih sehat. Simpanlah softlens pada tempatnya jangan lupa direndam dengan cairan pembersih yang agak banyak agar softlens tetap elastis untuk dipakai ke esokan harinya.

Sist wktu itu kan aku beli cairan pembersih schon d km wktu itu,rasanya softlens klo dpake kering.Cairan pembersihnya ada yg pure ga?Yg pling bagus dkamu apa?

Agar tidak cepat kering saat memakai softlens di rekomendasikan memakai tetes mata khusus. Karna beberapa konsumen ada yang tidak cocok jika memakai cairan pembersih seperti Schoon untuk menetesi mata disaat memakai softlens.

Mataku cepat kering n sensitif,obat pembersih apa n obat tetes mata apa yg paling bagus utk ku yg sensitif ini?Please infonya.softlensku Princess Universe

Hai Karina, obat tetes yg bagus A+ drop, sedangkan cairannya Polylab 360ml, cocok untuk softlens Princess Universe kamu.

Cairan pembersih dan tetes mata pemakai softlens mana yang paling bagus ya?

Hallo sis, cairan yang paling bagus kami anjurkan merk Polylab

Berminat jadi reseller… itu smua jenis softlens 1 harga? Klo ongkir ke bogor berapa? Mksh.

Hai sis Mega, semua jenis softlens berbeda-beda harganya sis. Harganya sesuai yang tercantum di tiap halaman produk. Dan untuk ongkir ke Bogor Rp. 7000,- via JNE regular.

hay sist….. q maw tnya? ni cairan n obt te2s mta yg bgus yg mna y!!!!! coz q pke merk lain, mtaq mlah merah n prih.

Hallo sis, cairan pembersih softlens yg bagus di kami merk Oxifive, itu cocok untuk membersihkan setiap softlens kami. Untuk obat tetesnya yg bagus merk A+ di kami.

sis,q pngen pesan box softlens+polylab 100ml bsa??tp q lum pny rekening jd COD/alamat mygeolens aja klo bsa,
q d kapuk muara..

Thx..

Hallo Bro Agung, kami dapat membantu pembelian kamu dengan menghubungi kontak Marketing kami dibawah ini. Dan, untuk pembelian COD bisa dilakukan dikantor kami, tanyakan kepada Marketing kami alamat kantor kami. Semoga dapat membantu bro🙂

THREE
0896 3767 1000
PIN BB2A4A4927

XL
0878 8907 1000
PIN BB 28E734F4

SIMPATI
0812 8727 1000
PIN BB 23B9A0B9

* Sesama operator pasti lebih murah *

sista, klo mau bli 3 pasang softlens tp beda jenis, itu harganya pki harga grosir atau harga biasa sist ??
n box softlensx untuk 1 pasang softlens yha??
gg ad yg untuk lebih dari 1 pasang softlens yha sist??

hallo sis Susi, beli 3pasang softlens jenis apa saja (boleh campur2) langsung dapat harga grosir yg tercantum di masing2 produk.
Box softlens hanya untuk 1pasang softlens aja sista.🙂

sis, mau nanya nih ,
itu cairan pembersih sama tetes matanya satu btol yach ??
atw pisah ??

hai sista Jeny, cairan pembersih dan tetes mata dijual terpisah.
cairan pembersih oleh sebagian konsumen dapat digunakan sekaligus tetes mata, tapi kami menyediakan pure tetes mata tanpa bahan pengawet.

sis, Schon yang 500 ml ready stock ga? Kalau misalnya aku pesen 3 box, itu masih kehitung 1 kg apa lebih yah?

hallo sista,
Schon 500ml ready stock, untuk berat 3pc = 1500ml atau sama dengan 1,5kg sista

sist kalo mo beli animal casenya 1 + ongkir jogja brapa?
trus klo beli 3 + ongkir jgja brapa?
Kodok, Babi, Gajah warnanya msh kmplit g’? thnkz

Hai sista, ongkir ke Yogyakarta Rp. 13.500 menggunakan JNE Regular, berat maksimal 1kg.
Untuk pembelian 3pc animal case biaya kirimnya Rp. 13.500. Semoga dapat membantu🙂

Regards

cairan pembersih Polylab (360 ml) masih ada gak?
ongkir kesurabaya berapa ya?
Thanks

Hai sista, polylab 360ml ready stock.
Silahkan hubungi ke Marketing kami di:

Indosat
0857 8080 1000
216CB3F2

XL
0878 8907 1000
28E734F4

SIMPATI
0812 8727 1000
23B9A0B9

THREE
0896 3767 1000
27F466F5

* Sesama operator pasti lebih murah

sist, yang mana tetes mata ? yang mana pembersih ?

Kira – Kira Bayar nya via Apa ya ..???

Pembayaran via transfer rekening BCA, Mandiri, atau BNI

Sist..
bentuk animal case nya pa j???

Ada Kodok, Babi, Gajah, Hippo sista

Sis, mau tanya kalau saya beli softlens 3 pasang sekaligus tapi jenis atau merknya beda2 harganya resseler ga c?e iya kalo mau pesen, telp kmn ya? tolong kabarin ya sis di 087876107047 – Cindy, thx…bales asap ya

pembelian pertama 3 pasang dengan berbeda item gpp sist . . . .
buat pemesanan bisa sist lgsng hubungi saya .
hubungi : 085780801000
pin bb : 2270ea00
YM : myg.marketing@yahoo.com
trima kasih

mo dijual lg ni sist,minimal order brp ya?inbox in ya tanks

kalau untuk jual lagi pembelian minimal pertama 3 pasang sis…🙂
langsung harga grosir… sms ke 087889071000

itu yang animal case< ada warna apa aja ya?

animal casenya ada warna pink, hijau, abu”, biru..

sista… boleh beli softlens box nya 1 aja??? harganya brp kalau 1??

bisa sis… harganya 20rb.. sms aja itu gk termasuk ongkir ya sis…
sms ke 087889071000

softlens box nya ada gambar, model dan wrn apa aja sis?hrg satuannya 20rb?mau tny kalo barbie mirage kan 1 botol 80rb jd 21pasang 160rb kan sis?kq km tulis 200rb?q dijkt

Yup barbie mirage 1 botol 80rb kaka, sepasang jadinya 160rb, itu yg 200 rb kaka liatnya dimana yah?

aq mau dijual lagi jadi pesan saesuai pesanan orang apa ada minimum pemesanan?

kalo sudah jadi reseller tdk ada minimum pemesanan kaka, oh ya kita juga bisa dropship lhoo atau COD khusus Jakarta.
kalo ada hal yg ingin kaka tanyakan lagi, kaka bisa sms ke nomor2 di atas atau YM ke kami di marketing_myg@yahoo.com
terimakasih

sist, klo aq jual lg, bs gag aq pesen trus sista kirim lngsung ke pemesanny.? mksdku jd peluang usaha gitulah…:))

Bisa banget kak,untuk informasi lengkap kaka bisa hubungin nomor2 di atas atau ym ke saya di marketing_myg@yahoo.com
terimakasih, kami tunggu orderanya🙂

sist,yg animal casenya ada banyak binatang dan warna2nya kan ?saya minta nomor teleponnya dong makasih

air buat soflens yg isi 500 ml ad ga?? hrg reseller brp?(cz aq da jde reseller cz pembelian I da beli 3 softlens).. tq

kita punyanya 360 ml yg psling banyak sis🙂

ok sis,,
itu tmpt soflens ny 15rb ya,min beli 3…
boleh pilh ga sis,gambar ny🙂

oke bisa pilih sis🙂

sis,jakarta brp ongkir?

Ongkir Jakarta 5rb sis🙂
oh ya sis Jakartanya mana? kita juga bisa COD koq🙂

sis, yg softlens box min beli 3 pcs br dpt hrg grosir yach???
ongkir ke pangkalpinang brp???

hallo, beli 3psg dapat grosir say. Dan, ongkir ke Pangkal pinang Rp. 16.000 via JNE

sis , o2 itu grosir min harus ambil berapa ?

Tuliskan komentar kamu disini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cara Pesan

Cara Dropship

Yg di Endorse

Komplain Disini

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 2.675 pengikut lainnya

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Botol Softlens

Tentang Myg

%d blogger menyukai ini: