Mygeolens – Dropship Softlens

Archive for the ‘Informasi’ Category

Yeay #MYGFreeItem balik lagi nih, Dear! Setiap beli 1 pasang softlens Nobluk dan Tatunm, kamu akan dapat GRATIS cairan softlens 60ml lho! 🙌

Stock terbatas & promonya cuma sampai 31 Mei 2018 aja lho. Ayo buruan order Dear! 😉

Surprise! Khusus di bulan Mei, kamu bisa daftar jadi reseller dengan paket hemat seharga Rp285.000* lho! 🙌 Yuk Dear buruan hubungi MyGeolens di 087889411000 (WhatsApp) 😉💕
__
*Syarat & ketentuan berlaku
*Selama persediaan masih ada

Buat hasil makeup terlihat lebih natural dengan tipe Yumiko dari Dream Color 1. Motif dan pilihan warnanya mudah kamu mix & match dengan Asian look, dan cocok dipakai sehari-hari lho Dear. 😍
__
Diameter: 14,5 mm
Kadar Air: 42%
Warna: gray, brown, blue
__

Yuk segera order!
WhatsApp: 087889411000
LINE: mimin2017

Cantik itu nggak ribet lho, Dear. Dengan pakai tipe Je t’aime dari Kitty Kawaii, kamu bisa menunjukkan mata indahmu. Cocok dipakai sehari-hari. 😍
__
Diameter: 14,5 mm
Kadar Air: 55%
Warna: brown, gray
__

Yuk segera order!
WhatsApp: 087889411000
LINE: mimin2017

Hi, Dear! Untukmu yg ingin matanya terlihat lebih besar, bisa coba pakai tipe Super Yogurt dari Baby Color lho 😍 Softlens dengan motif unik ini tersedia dalam tiga pilihan warna yg bisa kamu mix & match dengan berbagai makeup look 🙌
__
Diameter: 21,8 mm
Kadar Air: 62%
Warna: black, choco, gray
__
Yuk segera order!
WhatsApp: 087889411000
LINE: mimin2017

P2 2018-04-11_REV 2-21 (1)

Di Hari Konsumen Nasional kali ini, MyGeolens punya #MYGPromo spesial lho! Setiap pembelian 2 pasang softlens tipe Nobluk dari Dream Color 1, kamu akan dapat GRATIS biaya pengiriman khusus ke wilayah JABODETABEK. 🙌

Tunggu apalagi, buruan order softlensnya ke 087889411000 (WhatsApp) 💞

#MYGRewards is back! Untuk kalian yg belanja dengan minimal total Rp500.000 setiap harinya, akan mendapatkan GRATIS 1 pasang soft lens Thailand. Berlaku kelipatan lho. Tunggu apalagi, yuk buruan order! 😉🎉

Yeay #MYGFreeItem balik lagi nih, Dear! Setiap beli 2 pasang soft lens Thailand, kamu akan dapat GRATIS cairan softlens! 🙌
__
Stock terbatas & promonya cuma sampai 15 April 2018 lho. Ayo buruan order soft lens favorit kamu! 😉

Surprise, surprise! Join jadi reseller MyGeolens di bulan April akan dapat GRATIS biaya pengiriman khusus ke wilayah JABODETABEK lho. Yuk langsung hubungi operator MyGeolens di 087889411000 (WhatsApp)! 🙌💞

Slay your day with your eyes! Pakai tipe Highlight dari Avenue untuk tampil perfect to the max! 😍 Yuk lihat detail produknya di bawah ini:

Diameter: 22,8 mm

Kadar Air: 60%

Warna: brown, silver gray, green

Harga Soft lens Satuan: Rp85.000/pasang

Harga Soft lens Dropship: Rp75.000/pasang (minimum order 3 pasang)

Yuk, langsung hubungi 087889411000 (WhatsApp) atau mimin2017 (Line) untuk pemesanan. Happy shopping, Dear! 😉


Cara Pesan

Cara Dropship

Cara Jadi Reseller

Ambil Gambar

Yg di Endorse

Komplain Disini

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 6.233 pengikut lainnya

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Botol Softlens

Tentang Myg