Mygeolens – Dropship Softlens

Gratis 10 Pasang Softlens


gratis-10-pasang

Gratis 10 Pasang Softlens -Yuhuu… Ada gratisan softlens nih girls, gak nanggung-nanggung, langsung 10pasang n kamu juga bisa bebas pilih softlens yang mana yang kamu inginkan. Caranya gampang banget!

Jika kamu melakukan pemesanan kepada operator kami namun dari operator kami tidak memberikan nomer rekening akun bank resmi mygeolens, maka kamu berhak mendapatkan 10pasang softlens apa saja sesuai keinginan kamu dengan menyertakan screen shoot tanda bukti transfer dan screen shoot chat kamu dengan operator kami, lalu kirim ke email contact@mygeolens.com

Akun bank resmi milik mygeolens adalah sebagai berikut :

  1. BCA         : 4820 – 3242 – 72
  2. BRI          : 1550 – 0057 – 4726 – 9
  3. Mandiri    : 03950 – 10086 – 58503

Kesemua akun tersebut adalah atas nama David Segara Putra.

Cara Pesan

Cara Dropship

Yg di Endorse

Komplain Disini

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 2.675 pengikut lainnya

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Botol Softlens

Tentang Myg

%d blogger menyukai ini: