Mygeolens – Dropship Softlens

GEO Softlens Super Nudy


klik untuk perbesar gambar

Kini Super Nudy dengan perbesaran diameter dari 14,0 mm menjadi 14,8 mm membuat softlens warna Super Nudy sangat banyak peminatnya karna ukuran-nya yang besar membuat mata kamu “WOW” sangat besar, cantik dan pesona-nya menggetarkan hati pria di sekitar mu.

Cocok sekali digunakan pada kegiatan mu sehari-hari.

2-Tone Color Lens
Violet (XCH-621), Biru (XCH-622), Hijau (XCH-623), Coklat (XCH-624), dan Abu-Abu (XCH-625), pilih warna favorit kamu dan tentukan kesan yang kamu inginkan.

Minus
Coklat dan Abu-Abu tersedia ukuran minus sampai -10,00.

Ukuran
-0.00 / -0.50 / -0.75 / -1.00 / -1.25 / -1.50 / -1.75 / -2.00 / -2.25 /

-2.50 / -2.75 / -3.00 / -3.25 / -3.50 / -3.75 / -4.00 / -4.25 / -4.50 /

-4.75 / -5.00 / -5.25 / -5.50 / -5.75 / -6.00 / -6.50 / -7.00 / -7.50 /

-8.00 / -8.50 / -9.00 / -9.50 / -10.00

Spesifikasi
Manufaktur : GEO Medical
Negara : Korea
Kadar air : 38 ~ 42 %
Diameter : 14,8mm
Masa pakai : 12 bulan

Tipe warna : Natural
Garansi : 30 hari

Harga Satuan

Rp. 95,000 / pasang

 

———————————–

Harga Grosir
Rp. 80,000 / pasang
(Minimum order 3 pasang)

beli-softlens

klik untuk perbesar gambar

klik untuk perbesar gambar

klik untuk perbesar gambar

42 Tanggapan to "GEO Softlens Super Nudy"

yang bisa minus beda kanan kiri merek n tipe apa aja?

Hallo sis Lenny, untuk yang beda minus kanan kiri kita semua softlens bisa beda minus kanan kiri kok.🙂

sis aq wa ke nomer indosat gag di respon

Untuk sementara nomer indosat sedang tidak aktif say, coba hubungi ke nomer xl, three, atau telkomsel🙂

Sista,kalo mau pesen gmn caranya???

Hai kk Faith
Untuk pesan softlens kk bisa klik link berikut ini CARA PESAN

Say geo super nudy ini mksdnya magic colour dr GEO kan ya?

Betul sekali, Super Nudy termasuk dalam kelompok GEO Magic Colour

misi, ada gak ya softlens yang dark chocolate / coklat tua kayak mata asli asia tenggara?

Hai sis, softlens berwarna dark Chocolate tersedia. Saat ini yg paling banyak diminati adalah Super Yogurt Choco.

Kak aku umurnya 14 tahun. kira kira kalo pake softlens di pemakaian pertama efeknya apa ya ?

Hai sista, pertama memakai sis akan butuh penyesuaian kurang lebih selama 1 jam. Tidak ada efek apapun disaat memakai softlens, hanya saja terkadang terasa sedikit mengganjal, hal itu wajar karna terjadinya proses penyesuaian mata terhadap softlens.

Hai
Produk geo nya ini ada sticker anti fake nya ga ya?

Hai sista, stiker anti fake untuk GEO kami tentu ada. Setiap softlens GEO terdapat stiker anti fakenya yg bisa di cek di website resmi GEO.

ini kalo beli sepasang, minusnya boleh beda ngga sis?

Hai sis Sarah, beli 1 pasang boleh dengan minus yang berbeda kanan dan kiri sista.

sist apa bedanya barbie eye super nudy, geo super nudy dan geo xtra nudy??

Hai sis Lia, bedanya kalau Barbie Super Nudy berdiameter 16.0mm, GEO Super Nudy diameternya 14.8mm, kalau GEO Xtra Nudy diameternya 15.0mm

sist,klu harga reseler brp yah???alx saya jg jual lg soflen ini

Ongkir k sulawesi tenggara kota baubau brp sist,,ini lengkap ma air dan tempatx g?

ongkir nya free kog sist ^_^

mau dong mesen

boleh sis langsung aja di sms ke 087889071000 untuk fast respon

sist,,, sya mw dunk yg super nudi brown
ke medan bs kn sis???
trus itu bner2 free ongkir sm lenscase ya???
trus ga exp??
1 lg… garansi nya itu bwt ap???

bisa sis ke medan…. iyah free ongkir geo super nudy harganya 100rb sis free ongkir pakai pos…
gratis lenscase juga… kalau expired itu ada tertera di btolnya

okir ke jateng brapa ?

sis yg ini beneran 50 kan.? gratis ongkir..

itu 50rb hanya 1 botol sis.. kalau untuk sepasang mata = 2 botol… jadi 100rb.. iah free ongkir..

sist,softlensnya masih ada gak..??
boleh gak kalo aku cuma beli 1 pasang aja..???
trus,harga sebenernya itu 100rb/140rb??
cara pembayarannya gemana..??

ada banyak sis… tinggal pilih warnanya aja yg mana… itu harganya 100rb kok sis…
sms aja ke 087889071000 atau bbm ke 216CB3F2

1 pasang berapa?

Satu pasangnya 100.000 ribu sist,.. untuk pemesanan langsung aja hub no marketing kami yang ada di halaman depan. terima kasih

kalo psen 1 btol doang boleh ga?

ini gratis ongkir kah? sepasang jadi 100rb kan?

Eh perpasang jd nya 100 rb kan ya.?ini geo super nudy 14,8 mm kan..?

dpet lenscase ga???

dapet kak, mari dipesen🙂

ka, ni harga perbotol, apa harga sepasang??
kl harga perbotol berarti 2 botol 140rb?

Iyap, di grosir harga per botol sista.. (1psg = 2btl)

jd nti total’a 87rb ya ka???
leh q mnta nope’a….nti yr q sms…

Ka, kl ongkir k’Jogja berapa??total’a….
email k’Q yia…kl gag 087737731411

Hai sis.. ongkir ke Jogja Rp.12,000, atau bisa cek di jne.co.id🙂

Tuliskan komentar kamu disini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cara Pesan

Cara Dropship

Yg di Endorse

Komplain Disini

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 2.675 pengikut lainnya

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Botol Softlens

Tentang Myg

%d blogger menyukai ini: