Mygeolens – Dropship Softlens

GEO Softlens Mimi Starmish


header-starmish

Wow.. Starmish akan membuat mata kamu terlihat tajam dilayar kamera, setiap Idol pastinya ingin penampilannya terlihat luar biasa di atas panggung, untuk itulah GEO Starmish di desain. Memakai GEO Starmish di setiap kegiatan Shoot kamu baik Photo atapun Video akan membuat mata kamu sangat cantik di layar kamera, dan jangan heran jika fans kamu semakin bertambah.

Cocok sekali digunakan pada saat shooting, show, dan hang-out.

Minus
Starmish Brown tersedia ukuran minus sampai -6,00.

Ukuran
-0.00 / -0.50 / -0.75 / -1.00 / -1.25 / -1.50 / -1.75 / -2.00 / -2.25 /

-2.50 / -2.75 / -3.00 / -3.25 / -3.50 / -3.75 / -4.00 / -4.25 / -4.50 /

-4.75 / -5.00 / -5.50 / -6.00

Spesifikasi
Manufaktur : GEO Medical
Negara : Korea
Kadar air : 42 %
Diameter : 14,5mm
Masa pakai : 12 bulan

Tipe warna : Semi Natural
Garansi : 30 hari

Harga Satuan

Rp. 110,000 / pasang

———————————–

 

Harga Grosir
Rp. 95,000 / pasang
(Minimum order 3 pasang)

beli-softlens
starmish-cute-model

Model Memakai GEO Mimi Starmish (XKP-304)

image-starmish-brownGEO Mimi Starmish 14,5MM

9 Tanggapan to "GEO Softlens Mimi Starmish"

min eos kapan redi lagi?

Untuk seri EOS, sekitar bulan juni/juli ready sis🙂

Bebas ongkir jg ya ke balikpapan.. Saya mau yg brown dan min 6 nya ada ?

Untuk FREE Ongkir ke Balikpapan , dikirim menggunakan ekspedisi POS Indonesia. Untuk pemesanan kakak bisa menghubungi layanan pelanggan kami di :

ENDIN
085780801000
PIN BB : 2664F2A0

ALFIN
089637671000
PIN BB : 2A4A4927

RIZKY
087889071000
PIN BB : 28E734F4

ANDI
081287271000
PIN BB : 24F1D008

Layanan pelanggan kami akan segera meresponnya . tq.

ini kayaknya bagus hehe , ga ada warna black? kalo beli sepasang berapa?

Hai miss Nicha, GEO Softlens Mimi Starmish hanya ready warna brown untuk ukuran minus dan normal, harga 1 pasang Rp. 115,000 sepasang (isi 2 botol)

sis yg ini wrna gold terang yac

Warna brown dari GEO Mimi Starmish semi natural miss naomi. Tidak terlalu terang🙂

Tuliskan komentar kamu disini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cara Pesan

Cara Dropship

Yg di Endorse

Komplain Disini

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 2.675 pengikut lainnya

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Botol Softlens

Tentang Myg