Mygeolens – Dropship Softlens

GEO SOFTLENS ANIMASI


Ini merupakan halaman GEO Softlens Animasi yang semuanya ready stock. Kamu dapat memilihnya dan klik pada gambar untuk melihat detil produk dari masing-masing. Original, dengan berstiker antifake.

Crazy Lens

klik untuk detil produk

Naruto Eye / Sharingan

klik untuk detil produk

67 Tanggapan to "GEO SOFTLENS ANIMASI"

bisa COD surabaya ? sekarang atau besok

Maaf untuk cod hanya bisa via gojek jakarta kak🙂

bisa gk kirim ke madura

Klu di pekanbaru riau dimana ada jual soflines zombie gan.

Untuk cabang di pekanbaru blm ada gan, masih di jakarta saja🙂

Itu Lokasi ada dimana ya ? Soalnya Saya teh dari Jember , Kota Desa

Lokasi Mygeolens di Jakarta kk

gan yang jual soflen saringan di jakarta di mana + lokasi nya + tokonya apa…

halo gan, kami menjual softlens saringan gan, lokasi kami di jakarta barat, untuk info lebih lanjut kaka bisa menghubungi customer kami di :
089637671000
087889071000
085780801000
081287271000

kalau bagian makassar dimana ada dijual yang cp s8 sama cp k4

Hai Kak Ikram.. Kebetulan kami sering melakukan pengiriman softlens ke Makasar, Kak Ikram bisa order lewat SMS atau Telp, nantinya akan kami kirimkan ke alamat tujuan Kk. Pengiriman bisa via Pos Indonesia, TIKI, atau JNE.

Kalau CP-F1 harganya juga 140.000 kah?

Hai Kak Mikachi

Yap, untuk softlens GEO CPF1 harganya Rp. 140rb juga Kak, free ongkir🙂

Dan bisa minus nggak?

Untuk softlens GEO Animasi belum tersedia ukuran minus. Hanya normal saja Kak.

Sis, yang SF-05 itu berapa dibarengin sama ongkir kirim ke Cibubur? Trus pengirimannya berapa hari setelah mesen? ▔□▔)

Hai Kak Mikachi, softlens GEO SF05 harganya Rp. 140,000 sepasang. Free ongkir via TIKI, waktu sampai 2-3 hari kerja.

gan & sis ini jualannya daerah mna??? saya mau pesen CPS1 gkk tau caranya + hrga yang pasti… sdh saya hubungi nmr layanannya gk ada blesan.. klo biaya ongkir daerah surabaya brapa yak?? tolong direspon secepat nya..

Hai agan Ratno, mohon maaf sekali karna Mygeolens sedang libur dari tanggal 31 s/d 05 Januari. Hari ini kami baru buka normal kembali, 06 Januari.

gan,harga softlens CPS1 kira” berapa ya.??

Hai gan, harga softlens CPS1 Rp 140rb sepasang (2 botol). Free ongkir🙂

Saya sms kok ga ada balasan ??

Maaf Sis Megy, pada tgl 11 Agustus Mygeolens sedang libur, namun hari ini Megy sudah bisa memesan softlens yg di inginkan. Silahkan hubungi Layanan Pelanggan Mygeolens kembali.

Simpati
0812 8727 1000
23B9A0B9

XL
0878 8907 1000
28E734F4

Three
0896 3767 1000
2A4A4927

mazz klu softlens cpk4 brapa ea???

Hai bro, softlens GEO CPK4 harganya Rp. 130,000 sepasang, Jabodetabek free ongkos kirim.🙂

sofftlens CPK4nya kalo daerah makassar berapaan??

Softlens GEO Naruto Eye Rp. 133,000 per-pasang (isi 2 botol) Gan

gan kalo mua pesan CPS8 ? sama ongkir ke daerah curup. provinsi bengkulu berapa yaa ?

Boleh gan pesan CPS8, dan ongkir ke Curup – Bengkulu sebesar Rp. 38,000, dan akan kami subsidi Rp. 6000 menjadi Rp. 32,000 ongkirnya.
Totalnya : 120rb + 32rb = Rp. 152rb

bos tokonya katanya di jakarta barat,,,
di jalan ap bos ???

Mygeolens.com
Jl. Kebon Raya 2, No. 12B
Duri Kepa, Kebon Jeruk
Jakarta Barat 11510
Telp. 021 5674035
Email. geo.lens@rocketmail.com

kak mw tanya harga CPS1 sama CPK 4
Saya minat

Hallo bro🙂, minat dengan CPS1 dan CPK4 yuk langsung aja di order dengan menghubungi kontak Layanan Pelanggan kami di sini:
http://mygeolens.com/2010/01/23/cara-berbelanja-softlens/

gan’ saya mau pesen CPS4…kalau buat perawatn’a sendiri tersedia gak gan’ kayak semacam pembersih’a,trus obat tetes mata khusus’a, sama tmpat buat bersihin softlens’a…sepasang itu bisa di pakai berulang-ulang yaa??? berapa lama softlens ini aman untuk dipakai (masa kadaluararsa’a) trimss…

Hai Bro, untuk CPS4 kami ready stock. Dan untuk masa pakainya selama 1 tahun bisa untuk berulang-ulang.
Jika memakai softlens sebaiknya memiliki perawatannya juga seperti Cairan Pembersih dan Obat Tetes Mata, dan itu semua kami menyediakannya, dapat kamu lihat di link berikut ini :
http://mygeolens.com/cairan-pembersih-softlens/

harganya berapa ya ini ?

Untuk softlens Animasi harganya Rp. 120,000 per-pasang / 2 botol

ini pesannya bisa beda” gak 1 pasang? kira” berapa?

hai sis jessica, untuk dapat harga grosir pesanan bisa di mix sista. untuk harga disesuaikan dengan harga yg tercantum di tiap softlensnya sis.

pagi,,, mau order yg CPS4 donk 1-pcs aja…
-08568481240-

Met Pagi Bro Firman,
Ingin pesan CPS4, langsung aja hubungi Marketing berikut y :

Indosat
0857 8080 1000
216CB3F2

XL
0878 8907 1000
28E734F4

SIMPATI
0812 8727 1000
23B9A0B9

THREE
0896 3767 1000
27F466F5

* Sesama operator pasti lebih murah

and harganya berapa?… / biji atw /3pasang pertama

jangka waktu berapa lama?

Hallo bro, softlens GEO Naruto Eye memiliki masa pakai 1 tahun sejak segel dibuka. Semoga info ini dapat membantu.

Sist Saya Mau PeseN BanYak,
Mau DuNk Jd ResseLLer_
CaLL Me Yah _
085350042403

aku mau donk jd reseller…caranya gmn? ini lokasinya dmn?coz ak jg di jakarta barat

Hallo sista, ingin jadi reseller tentu sangat mudah hanya 1x order 3pasang / 6botol diawal saja, dan setelah itu kamu sudah bisa menjadi reseller kami. Lokasi kantor kami di Jakarta Barat, silahkan hubungi kontak marketing resmi kami saat ini :

THREE 0896 3767 1000
PIN 27F466F5

SIMPATI 0812 8727 1000
PIN 23B9A0B9

XL 0878 8907 1000
PIN 216CB3F2

saya mau jadi reseller …. 0812-98808095 … call me . serius . thx

sist, gua mau jadi reseller ni.
sebelumnya juga udah jadi reseller yah.. uda berpengalaman lah..
hehehe
ni nomer hp gw 0857606625xx
segera di hubungi ya🙂

klo cps8 yg -4, harganya brp?

cps8 gk bisa minus gan ^_^

kalo daerah bali baru sampe berapa hari sist?

sis kalo untuk mata silinder ada ga ya softlens warnanya?

kalau mata silinder ada sis… tapi itu pesan dlu 1 bulan kira”… harganya 600rb sepasang…

Bs kurang harga softlens silindernya?

Mohon maaf sista, harganya sudah harga pas, sekali maaf ya. Tapi sebagai perbandingan saja harga jual silinder di optik lebih dari 600rb sista.

sis. . aku mau jadi resseller donk . .sms 083874934950. .thankyou yaa sis. .

Sist, kn xlo mw dpt harga reseller hrus pmbelian min.3 psng dl. Lalu stelah it, pmbelian slanjutnya dikenakan harga grosir n tanpa min pmbelian. Pmbelian yg d knakan harga grosir it free ongkir gak sist?

gan..

agan jual daerah mana ?

saya di surabaya..
saya lagi cari softlens GEO naruto yg CPS8

klo di luar kota / pulau..

pakek biasa ongkir ?

trz klo transfernya gmn?
klo gag punya ATM ?

hallo bro,
lokasi ku di Jakarta, pemesanan bisa kirim via JNE / POS.
Softlens CPS8 ready stock, ongkir ke Surabaya gratis via POS bro.

jika kamu tdk punya ATM, km bisa setor tunai di Bank Mandiri/BCA.

Regards🙂

sist daerah surabaya mn biar q ke tokonx lngsng,soalnx rmh q jg daerah surabaya.

di daerah surabaya gk ada sis… ini tokonya ada di jakarta barat..

kalau mau dijual lg apa ada harga khusus? n minimum pembelian erapa pcs ?? thanks

Yup, kaka reseller yah?? untuk reseller kita kasih harga khusus tentunya lebih murah dari harga grosir,kemudian kalau ingin jadi reseller kita kaka pertama kali cukup minimum beli 3 pasang softlens apa aja boleh di campur,untuk pembelian berikutnya kaka sdh di kenai harga reseller dam tdk ada minimum pembelian, terimakasih

sy ingin jd reseller juga donk, sms 087 877 203 187

Oke sist, nanti marketing kami akan menghubungi anda. terima kasih🙂

Tuliskan komentar kamu disini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cara Pesan

Cara Dropship

Yg di Endorse

Komplain Disini

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 2.675 pengikut lainnya

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Botol Softlens

Tentang Myg

%d blogger menyukai ini: