Mygeolens – Dropship Softlens

Baby Color Softlens Super Yogurt

softlens-baby-color-super-yogurt-black1

Black

4 Tanggapan to "softlens-baby-color-super-yogurt-black1"

aku waktu itu udah pake summer doll yang black, tapi ga ngefek dimata gue. gue pengen softlens yang bisa bikin mata gue keliatan bener2 gede kaya boneka. kata tmn gue pake ini aja, perlu make up khusus ga sih biar matanya keliatan dolly looks? apa pake softlens ini aja udah cukup?

Dear Kk Maulana

Softlens yg bisa berikan efek paling besarin mata adalah Super Yogurt Black kak. Dibanding Summer Doll masih lebih Dolly Looks Super Yogurt Black kak.
Yap, rata-rata customer kami menambahkan make-up untuk kesan yg di inginkan ditambah memakai softlens Super Yogurt ini.

mauuu donk yg ini…brapaan yaa???

Met malam sista, yuk di order softlens terbaru saat ini. Super Yogurt 21,8mm cuma Rp. 135,000 sepasang (isi 2botol), Jabodetabek free ongkir sis.

Tuliskan komentar kamu disini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s