Mygeolens – Dropship Softlens

Archive for the ‘Artist’ Category

imb-2014-stage

Durasi klip 1 menit 28 detik

Moniq Indonesia Mencari Bakat 2014 – Yuhuu.. Kali ini Mygeolens bersama IMB – TransTv say, bantu-bantu di back-stage sambil “dandanin” Moniq yang mau perform ala “Sadako-TheRing”. Supaya Moniq bisa tampil total Mygeolens rekomendasikan softlens Crazy Lens warna Putih (CPF1). Dan hasilnya Moniq membuat juri IMB terpesona sekaligus ketakutan.

monic-imb-2014-perform

Asli serem banget!, klo dilihat-lihat warna putih softlens membuat lingkaran hitam mata Moniq jadi lebih kecil. Walaupun perform sampai “jungkir-balik” softlens Crazy Lens yang dipakai tetap nyaman di mata. Baca entri selengkapnya »

Lagi panas-panasnya issue kenaikan BBM, Imey Liem malah adem dengan softlens Super Yogurt barunya. Yep, pemain layar lebar yang namanya meroket lewat film “Ratu Kostmopolitan” baru saja merasakan sensasi pertamanya memakai softlens yang Demi Tuhan! Besar Banget, Super Yogurt. Baca entri selengkapnya »

Iuuuw!, kali ini Mygeolens lagi dekat dengan Bunga Victoria, model video klip sekaligus penyanyi lagu “Ku Tak Sempurna” yang akan hits beberapa waktu lagi.

Teteh Bunga (panggilan akrabnya di Mygeolens) dihubungi langsung oleh Tim Ceria untuk mencoba langsung cantiknya softlens Super Yogurt Pink, yang kebetulan juga Teteh Bunga sudah beberapa kali membeli softlens di head quarter Mygeolens. So, Tim Ceria langsung aja Bbm doi. Baca entri selengkapnya »

Setelah mereview Nu Dimension vokal grup X-Factor Indonesia yang beberapa minggu lalu memakai softlens GEO Crazy, kali ini Mygeolens bersama The Virgin yang sedang off air perform di bilangan Jakarta Pusat. Baca entri selengkapnya »

Nonton acara X-Factor tadi malam?, Seruu!!, dan ada yang sangat menarik di penampilan NU DIMENSION, kostum ala Zombie dengan memakai softlens Putih GEO Crazy Lens (CPF1) membuat NUDI sangat “TOTAL!” sekali menjadi Zombie tadi malam (dalam Gala Show ke-3 X Factor Indonesia).

NUDIMENSION2

NU DIMENSION DALAM X FACTOR INDONESIA (GALA SHOW KE-3)

NUDIMENSION
NU DIMENSION ON BACK STAGE

profile-nu-dimension

PROFILE NU DIMENSION

Ingin memakai softlens Zombie seperti NU DIMENSION ini ?, bisa kamu lihat di halaman GEO Softlens Crazy, atau di Facebook Shop kami disini.


Cara Pesan

Cara Dropship

Cara Jadi Reseller

Ambil Gambar

Yg di Endorse

Komplain Disini

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 6.242 pengikut lainnya

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Botol Softlens

Tentang Myg