Mygeolens – Dropship Softlens

Produk Baru – Softlens Avenue Hydrocor 16.0mm

Posted on: 25 Agustus 2016

banner-avenue-hydrocor

Produk Baru – Softlens Avenue Hydrocor 16.0mm. Sesuatu yang baru dari Mygeolens, kini menghadirkan softlens import dari negri paman sam, USA. Terbuat dari bahan yang nyaman yaitu Silicon Hydrogel ditambah warna dan motif softlens ini yang memberikan efek seperti mata orang bule.

Softlens Avenue Hydrocor – Diameter saat dipakai 16.0 mm, kadar air 60%, masa pakai 6~12 bulan, garansi 30 hari, tersedia ukuran minus  & original made in Korea.

Ukuran Minus
-0.00 / -0.50 / -0.75 / -1.00 / -1.25 / -1.50 / -1.75 / -2.00 / -2.25 /
-2.50 / -2.75 / -3.00 / -3.25 / -3.50 / -3.75 / -4.00 / -4.25 / -4.50 /
-4.75 / -5.00 / -5.50 / -6.00 / -6.50 / -7.00 / -7.50 / -8.00

Harga Softlens Satuan

Rp. 105,000 / pasang

————————————–
Harga Softlens Dropship
Rp. 90,000 / pasang
(Minimum order 3 pasang)

 …

Reseller / Dropship?, yuk order via Operator Mygeolens berikut ini ;

contact-us

sweety-hydrocor

Softlens Terlaris Klik Di Sini

banner-fast-order

 

Iklan

7 Tanggapan to "Produk Baru – Softlens Avenue Hydrocor 16.0mm"

kak mana softlens warna gray yg bagus dan natural utk kulit gelap? nobluk, sweety hydrocor atau avenue hydrocor 16mm?

swt hydrocor say itu lebih natural klo untuk kulit gelap dia masuk, klo nobluk dia klo sudah dimata terlihat lebih besar, dan avenue greynya terlalu terang klo untuk kulit gelap

kalau yg brown yg merek mana kak? yg natural n bikin mata lebih besar

dubai brown cocok juga say

bisa beda minus kanan dan kirinya ngga kak?

Dear Nana

Bisa pesan beda minus kanan dan kiri 🙂

siang say, kanan kiri kita bisa beda minus

Tuliskan komentar kamu disini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cara Pesan

Cara Dropship

Ambil Gambar

Yg di Endorse

Komplain Disini

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 2.680 pengikut lainnya

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Botol Softlens

Tentang Myg

%d blogger menyukai ini: