Mygeolens – Dropship Softlens

Review Softlens – Shining Dubai 3 Tones Green By Baby Gracia

Posted on: 5 Mei 2016

Hai girls welcome back with me baby, mata indah seperti wanita timur tengah menjadi idamanmu? Di review aku kali ini akan aku akan membahas softlens yang membuat matamu seperti wanita ala timur tengah.

Aku sering memperhatikan bola mata para wanita timur tengah biasanya wanita Arab yang aku perhatikan, matanya indah, nah dengan memakai softlens Dubai mataku bisa terlihat seperti wanita ala timur tengah loh…

Softlens Dubai merupakan softlens impor korea, Dubai ini termasuk jenis softlens yang natural dan diameter yang dimiliki Dubai adalah 20.80mm, dan dengan kadar air yang cukup yaitu 55%. 3 tones color yang ada pada Softlens Dubai ini adalah salah satu yang membuat matamu terlihat seperti mata Arabian loh girls.

Warna yang ditawarkan pun ada berbagai macam, yaitu blue, brown, grey, black dan yang aku pakai untuk review yaitu warna green.

Girls, yuk kita ikuti cara memasang softlensnya..

  • Pertama, siapkan wadah softlens untuk memindahkan softlens dari kemasannya.
  • Kedua, pindahkan softlens ke wadah, Tapi Ingat! Jangan pindahkan air softlens yang ada pada kemasan, gunakan cleanser softlens yang baru.
  • Ketiga, kamu harus cuci tanganmu sampai bersih, atau bisa juga dengan menggunakan tissue basah, agar tanganmu tetap bersih dan higienis.
  • Setelah tanganmu bersih letakan softlens diujung jari telunjuk, usahakan bentuk softlens dalam keadaan melengkung seperti mangkuk.
  • Kelima, gunakan jari manis tangan kanan mu dan jari telunjuk tangan kirimu untuk membuka kelopak mata agar softlens mudah menempel di mata, setelah itu masukan softlens ke mata perlahan lahan.
  • Lakukan hal yang sama pada mata yang satunya.

Ketika aku pakai softlens Dubai ini sangat ringan banget, cukup nyaman juga saat dipakai, kini aku bisa tampil dengan mata ala wanita timur tengah deh…

Karena Dubai jenis softlens yang natural, kamu bisa memadukan dengan makeup yang natural, biasanya aku memakainya untuk sehari-hari dan kemana saja, tapi aku lebih prefer pakai untuk hangout, berpergian, datang ke acara party.

Overall Dubai ini cukup bagus ya girls cuma kamu perlu sedikit berhati-hati nih, karena softlensnya yang tipis jadi rentan sobek.

Sampai disini dulu ya review aku mengenai Softlens Dubai, see you in the next review… -Baby Gracia

1 Response to "Review Softlens – Shining Dubai 3 Tones Green By Baby Gracia"

Softlens shinny dubai , keren walaupun aku belum punya , kapan kapan mau coba

Tuliskan komentar kamu disini..

Cara Pesan

Cara Dropship

Ambil Gambar

Yg di Endorse

Komplain Disini

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 2.677 pengikut lainnya

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Botol Softlens

Tentang Myg

