Mygeolens – Dropship Softlens

Review Softlens – Baby Color Super Yogurt Choco by Baby Gracia

Posted on: 20 April 2016

Hallo girls, jumpa lagi sama aku, baby. Di review aku kali ini, aku akan membahas tentang softlens yang membuat kamu tampil natural. Sebagai perempuan yang hobi koleksi macem-macem softlens, pasti dong kamu wajib punya softlens yang natural, menurut aku sih wajib banget buat punya. So produk softlens yang akan aku review kali ini yaitu Super Yogurt.

Softlens ini merupakan produk import Korea, kenapa impor Korea? Karena menurut aku softlens Korea ini berkualitas dan keren-keren, lanjut lagi… softlens ini berdiameter 21,80 mm. Untuk pilihan warnanya sendiri ada banyak warna yaitu Grey, Pink ,Black, Brown, dan Blue. Tapi aku sih paling rekomend warna Choco dan Black, karena menurut aku warna ini pas banget untuk mata terlihat natural.

Untuk kadar air Super Yogurt ini yaitu 62% cukup tinggi ya kadar airnya, jadi mata kita gak mudah kering dan gak perlu repot-repot untuk sering pakai obat tetes karena tidak cepat kering dimata.

Ini dia foto hasil setelah pemakaian Super Yogurt :

Overall, I like wear Super Yogurt Choco, terlihat natural kan menggunakan softlens ini, diameternya yang besar saat dipakai, dan nyaman banget karena softlensnya punya kadar air yang tinggi jadi gak cepat kering, dan softlens ini aku pakai untuk ke kampus ataupun hangout bareng temen karena natural banget dipakenya.

Tapi untuk kamu yang ingin tampil natural ke kantor, sekolah, ataupun hanya santai di rumah juga cocok banget. Memang sih kalau kamu liat secara langsung Super Yogurt ini punya motif yang agak berlebihan, tapi siapa sangka pas dipakai motifnya tidak terlihat dan hasilnya malah WOW?

Oke deh, sampai disini dulu ya girls review aku, sampai jumpa di review aku yang berikutnya, bye bye…. -Baby Gracia

Tuliskan komentar kamu disini..

Cara Pesan

Cara Dropship

Ambil Gambar

Yg di Endorse

Komplain Disini

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 2.677 pengikut lainnya

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Botol Softlens

Tentang Myg

