Mygeolens – Dropship Softlens

Promo – Join Dropship Sekarang

Posted on: 21 Januari 2016

promo-new-members

Promo – Join Dropship Sekarang. Cihuuyyy! Kabar gembira nih girls buat kamu yang ingin dapat tambahan uang jajan, sekaligus bisa dapetin softlens Dubai 3 Tones 1 pasang secara gratis. Ingin tau bagaimana caranya? Yuk ikutin ketentuannya dibawah ini.

  • Daftar menjadi dropshipper baru di operator mygeolens.
  • Pembelian softlens minimal Rp.350.000 /hari, gratis 1 pasang Dubai
  • Berlaku kelipatan
  • Bisa langsung kamu dropship ke alamat customer kamu.
  • Full ongkos kirim.
  • Berlaku bagi pendaftar dropshipper baru di tanggal 21 – 31 Januari 2016.

Order via Operator Mygeolens berikut ini ;

4 Tanggapan to "Promo – Join Dropship Sekarang"

halo mr/ms..

350rb sekali order per harinya ya? Katalognya dmn?

Iyah kak 350.000/harinya. Bisa kelipatan kok.🙂
Untuk katalog, kk bisa langsung kontak operator kami.

Tuliskan komentar kamu disini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cara Pesan

Cara Dropship

Ambil Gambar

Yg di Endorse

Komplain Disini

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 2.677 pengikut lainnya

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Botol Softlens

Tentang Myg

%d blogger menyukai ini: