Mygeolens – Dropship Softlens

Review Softlens – The Dolly Eye Glamour Grey & Brown by Baby Gracia

Posted on: 30 Juni 2015

Review Softlens – The Dolly Eye Glamour Grey & Brown by Baby Gracia. Hai girls, Ingin bola matamu terlihat lebih besar? atau ingin tampil glamour dengan mata indah? Kalau begitu kali ini aku bakalan mereview softlens yang berbeda.

Nah ini dia Dolly Eye, softlens ini memiliki diameter yang besar lho… Awalnya aku ingin membuat bola mataku terlihat lebih besar, so aku pilih Dolly Eye ini karna kalau ingin pergi ke event entah itu acara wedding, reuni dengan teman-teman, atau pesta ulang tahun, aku ingin tampil semenarik mungkin.

Dan aku menggunakan Dolly Eye ini untuk membuat mataku tampak lebih besar sehingga aku bisa tampil lebih glamour.

softlens-the-dolly-eye-grey-brown

Softlens ini merupakan prodak Impor dari Korea, dan kenapa Dolly Eye bisa membuat matamu tampak lebih besar, itu karna pada saat dipakai softlens ini memiliki diameter extreme yaitu 22,8mm, juga memiliki warna 4 tones pada softlensnya yang bisa membuat mata terlihat seperti boneka.

Kadar airnya yang cukup tinggi yaitu 62% sehingga ketika kamu gunakan tidak cepat kering dan tak perlu terlalu sering menggunakan tetes mata.

Banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih jika kamu ingin tampil natural kamu bisa pilih warna Black dan Choco, dan warna yang lainnya ada Blue, Violet, Pink, Hazel dan yang aku punya dan akan kita review adalah warna Hazell dan Grey.

Bagaimanasih cara membuka kemasannya?, Ini dia tahapannya

  1. First, cari tanda panah keatas yang ada pada alumunium seal botol dekat tutup softlensnya, setelah kamu menemukan tanda panah tersebut, tarik tutupnya keatas.
  2. Setelah alumunium seal botol telah terbuka, tarik dengan tutup botol hingga ke bawah, jangan sampai alumunium seal-nya terputus, dan hati -hati juga jangan sampai melukai tangan karna alumunium sealnya cukup tajam.
  3. Jika alumunim sealnya hampir terputus, putar searah jarum jam, ingat.. jangan sampai terputus ya alumunium seal-nya.
  4. Bila alumunium sealnya sudah terlepas dari botolnya, tarik penutup yang berwarna putih.
  5. Siapkan wadah tempat softlens untuk meletakan softlensnya, namun jangan menggunakan air dari botol kemasan, sebaiknya gunakan cairan pembersih softlens di wadah.
  6. Setelah softlens diletakan di wadah, maka softlens sudah bisa digunakan.

Untuk pemasangan softlens jangan lupa ya bersihkan tanganmu agar bersih dan higienis.

Setelah memakai Dolly eye ini kalian bisa lihat perbedaannya tampak berbeda sekali, aku excited banget bola mataku terlihat jauh lebih besar, yang awalnya mata aku sipit, setelah memakai softlens Dolly Eye ini jadi seperti mata Barbie.

Overall, sesuai yang diharapkan bola mataku tampak jauh lebih besar. Kini aku tampil lebih percaya diri dan nampak glamour deh buat ke acara-acara pesta atau ulang tahun temen aku.

Sedikit info ya girls, warna Grey yang aku punya, tidak terlalu nampak warna grey, mungkin karna efek 4 tones yang ada pada softlens Dolly Eye ini. Sedikit warna ungu dan kuningnya, jadi tidak terlalu terlihat warna Greynya. Tapi warna yang paling aku suka, yang grey ini karna pas dipakai terlihat glamour.

 Sampai Sini dulu ya Review softlens Dolly Eye dari aku, See you.. – Baby Gracia.

Tuliskan komentar kamu disini..

Cara Pesan

Cara Dropship

Ambil Gambar

Yg di Endorse

Komplain Disini

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 2.677 pengikut lainnya

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Botol Softlens

Tentang Myg

