Mygeolens – Dropship Softlens

Promo Pilpres – Siapa Presiden Indonesia ?, Berhadiah (Tutup)

Posted on: 18 Juli 2014

*[Update] KPU telah menetapkan Jokowi sebagai Presiden Terpilih 2014-2019
promo-pilpress-prabowo-jokowi-presiden-indonesia

Promo Pilpress – Siapa Presiden Indonesia ?, Berhadiah. Dag, dig, dug menunggu hasil resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanggal 22 July nanti. Sambil nunggu Mygeolens ajak girly-girly pengunjung website Mygeolens.com untuk menebak siapa Presiden RI kali ini, Prabowo ataukah Jokowi..?

banner-promo-pilpress

Promo Pilpress hanya untuk 10 pelanggan yang menjawab benar sesuai keputusan resmi KPU, dengan surat cintanya yang lucu / unik. Hadiahnya 10 voucher belanja masing-masing senilai Rp. 100,000.

voucher-prabowo

Ini voucher untuk pendukung Prabowo

voucher-jokowi

Ini voucher untuk pendukung Jokowi

—————————————————————————————

promo-pilpress-cara-ikutan

Contoh Surat Cinta : “Dear Mas Joko sekarang kamu sudah jd presiden, jangan lupa sama tetangga di kampung mas. Asep konco mu dari dulu sampe sekarang masih ngojek wae, angkat dia jadi Mentri toh mas.”

“Kang Prabowo, masih inget ngga Akang pernah beliin abdi soplen warna biru, sekarang Akang udah jadi presiden beliin abdi Parcel Ramadhan di Mygeolens dunk, buat teteh-teteh di kampung biar matanya pada kaya orang Bule. Abdi cayank akang.”

promo-pilpress-syarat-pemenang

Ini syarat-syaratnya Promo Pilpress Mygeolens, jika nanti kamu menang akan di konfirmasikan lewat email ya beb.

promo-pilpress-share-komen

Share Promo Pilpress ini dengan klik tombol Share dibawah tulisan ini (Suka, Tweet, Bagikan) & isikan komentar kamu tentang Presiden dukungan kamu (No Offense, & Sara), Admin akan melihat, dan kamu akan mendapat kesempatan menang lebih besar.

banner-promo-parcel-lebaran

banner-clearance-sale-big-eye-small

16 Tanggapan to "Promo Pilpres – Siapa Presiden Indonesia ?, Berhadiah (Tutup)"

Kapan diumuminnya sist?

Cihuyy jokowi menang moga aja menang juga vouchernya 💋

Yeaaa .. Semoga kakak yang menang . hehehee.

Mas Joko ini Sri! Aku siap kok jadi tukang jamu di istana negara,asal bisa ketemu mas Joko terus#gombal. Tapi biar mas Joko sehat. Masa jadi Presiden sakit? Ga lucu. Gimana bisa ngurusin rakyat. Makanya jaga2 minum jamu dulu. Ah sudahlah…

Semoga kalo menang kak’ Sri jadi tukang jamu nya yaa. hehehe. Minum jamu buyung upik . hhe

saya pilih No. 1 Prabowo.
karena yang terbaik itu selalu pilihan yang pertama
Moga-moga jadi pemimpin yang amanah
Kalo bukan kita siapa lagi
kalo bukan sekarang kapan lagi

Hidup Prabowo-Hatta . #kalobukansekarangkapanlagi.

Sebenarnya yang jadi presiden mau No. 1 atao No. 2 yang penting bisa mensejahterakan rakyatnya kembali. Tapi saya lebih memilih No. 2 karena presiden ini berasal dari rakyat dan pasti tau bagaimana kehidupan rakyat. Dan adapun susunan kabinetnya nanti tidak ada yang berasal dari ORDE BARU. Pasti akan dibentuk kabinet baru yang jujur, bersih, transparan dan bebas korupsi. Insyaallah.
Salam 2 Jari Saya Pilih JOKOWI

Hidup Jokowi kak’ . #salamduajari.

Pak Jokowi kharisma sendiri,wah keren nih klo pk jokowi bagi2 parcel lebaran dr mygeolens ,,,, hhhhehhhehhe

Hehehe. Berdoa ya supaya Mr.Jokowi menang dan kakak terpilih sebagai pemenang vouceher belanja 100rb dari Mygeolens. Good Luck ..

Mas joko orangnya merakyat nih.. Bisa2 kalo jadi presiden blusukan buat bagi2 softlen mygeolens yang cetar itu uhuyyy heppi banget tuh kalo begitu.. 😃

Hehehe. Betul sekali. Bagi-bagi softlens ala Rakyat. #salamduajari.

Menurutku Prabowo Subianto orang tegas. Sangking tegasnya sama militernya itu,sampe ga bisa joget. Pernah joget aja kaya robot -__- *justkidding* Cuma berharap siapa aja yg jadi Presidennya bisa bawa kemajuan(dalan bidang yg baik2,bkn korupsinya makin maju)buat Indonesia. Terus harapan yg paling penting pengen dollar turun. Biar harga softlens2 di Mygeolens juga turun *murah*

Tuliskan komentar kamu disini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cara Pesan

Cara Dropship

Yg di Endorse

Komplain Disini

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 2.675 pengikut lainnya

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Botol Softlens

Tentang Myg

%d blogger menyukai ini: