Mygeolens – Dropship Softlens

Monna Super Suka Banget Sama Softlens Super Yogurt Barunya

Posted on: 8 Juli 2013

Customer Story

 Nama

: Monna Fransisca

 Tempat / tgl lahir

: Jakarta, 07 Oktober 1990

 Tinggi / berat

160 / 46kg

 Hobby

: Fashion, Make Up

“Super suka banget sama softlens super yogurt! Paling disuka karena punya kadar air yang super tinggi yang bikin tambah comfy di pakai.

Berhubung mata aku sensitif, aku selalu cari contact lens dengan kadar air tinggi, baru kali ini nemuin lens yang kadar airnya tinggi banget sampai 62%, biasanya kadar air tinggi yang aku temuin di lens cuma 52% aja.😀

Ditambah Super Yogurt punya ukuran yang BESARRR bangetttt, dengan motif unik.. bikin mata jadi dolly banget.

Overall, aku puas sm super yogurt dari segi design, ukuran, dan terutama kenyamanannya😀 5 stars!!

Thank you Mygeolens🙂🙂

Ingin softlens yang dipakai Monna ?, dapatkan di online shop kesayangan kamu Mygeolens.com, kamu juga bisa tampil secantik Monna dengan memakai softlens Super Yogurt Brown diameter 21.8mm.

Artikel Terkait :

Tuliskan komentar kamu disini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cara Pesan

Cara Dropship

Yg di Endorse

Komplain Disini

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 2.675 pengikut lainnya

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Botol Softlens

Tentang Myg