Mygeolens – Dropship Softlens

Promo Free Chicken Case, Unyu Abiss!

Posted on: 26 Juni 2013

Aih lucu pisan!, Unyu-unyu[dot].com deh!. Kejutan kali ini adalah keluarga tempat penyimpanan softlens Chicken Egg nan lucu sejagat. Shimi, Chyoo, Pichan, Xoxo, dan Boci nama dari kelima Chicken Case ini, mereka berlima sedang tersesat sewaktu bermain, untung Mygeolens temukan mereka sebelum kucing memakannya.🙂

Sekarang kamu boleh mengadopsinya hanya dengan Rp. 36,000 /egg, atau Rp. 28,000 /egg jika mengadopsi minimal 3 egg.

Mau yang gratis?, klo gitu Mygeolens berikan GRATIS 1 egg setiap pembelian eceran 2 pasang softlens (4 botol), sedangkan untuk grosir GRATIS 1 egg setiap pembelian 4 pasang softlens (8 botol), berlaku kelipatan, dan selama persediaan masih ada.

Syarat dan kondisi :

*Eceran, free 1 egg minimum order 2 pasang softlens

*Grosir, free 1 egg minimum order 4 pasang softlens dalam satu alamat

*Free tidak berlaku untuk produk GEO

*Reseller silahkan hubungi Layanan Pelanggan Mygeolens

*Tidak dapat digabung dengan promo / discount lainnya

 brdm  brlc  brmr  brsn
 ccdm  cdrb  dvnb  dvqn
 dbqn  dvsl  evay  hlkt
 kmlk  lvnd  mbky  mssy
 prmm  prmn  prnv  smdl
 spyg  twlg  vnsh  vvpn

Artikel Terkait :

13 Tanggapan to "Promo Free Chicken Case, Unyu Abiss!"

Aku order n minta diantar by COD.tp kok susah banget sist.Knp?aku d jaktim.

Dear Karina, ingin COD ke Jakarta Timur bisa say. Silahkan hubungi Layanan Pelanggan Mygeolens untuk membuat jadwal pengantara, untuk COD ke Jakarta Timur dikenakan biaya kirim Rp. 25,000

sis, barusan ak ada kirim sms ke xl y, tlg di respon donk, ak mau pesen

Hai miss Yanti, mohon maaf sebelumnya jam operasional Mygeolens pukul 13:00 s/d 21:00, mohon ditunggu ya miss🙂

oooo….
tp kan ak krm sms nya kemaren…
y udalah, ntar tggu respon dr tim mygeolens aja..

Mygeolens akan bantu follow up ke Layanan Pelanggan, boleh dibantu no hp atau pin bbm miss Yanti. Terimakasih🙂

no hp nya 087******920

Bolehkah Miss Yanti, SMS ke 0812 8727 2000🙂

sudah y barusan

mau tanya sis, klo mau beli 1 pasang tp beda minus bisa gk???
misal yg kiri minus 2,5, yg kanan minus 3,5..

Hai miss Yanti, beli 1 pasang beda minus tentu bisa, atau beda warna kanan dan kiri juga bisa.🙂

pembelian minimum brp br bs antar??

Hai miss Yanti, pembelian berapapun bisa diantar🙂
Pengantaran dengan kurir khusus Jakarta saja, sedangkan luar Jakarta dapat menggunakan pengiriman TIKI / JNE.🙂

Tuliskan komentar kamu disini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cara Pesan

Cara Dropship

Ambil Gambar

Yg di Endorse

Komplain Disini

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 2.677 pengikut lainnya

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Botol Softlens

Tentang Myg

%d blogger menyukai ini: