Mygeolens – Dropship Softlens

Cowo Aku Bilang Aku Lebih Cantik Kalau Pakai Softlens Diva Queen

Posted on: 2 April 2013

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Customer Story

 Nama

: Rr. Brigitta Dwi Utaminingsih .S

 Tempat / tgl lahir

: Jakarta, 17 January 1990

 Tinggi / berat

: 160 cm / 48 kg

 Hobby

: Basketball Trainee, Vocalist, Modeling, & Entrepreneur

“Aku Tammy, salah satu hard worker di keluargaku, aku bekerja di kantor sehari-hari dan terkadang bekerja di lapangan. Sehari aku bisa menghabiskan 8-10 jam kerja dalam ruangan yang menggunakan AC ataupun di luar ruangan yang berdebu. Aslinya aku pakai kacamata dengan min 0.75 dan suka lelah harus lepas dan pasang setiap melakukan aktivitas. Pas temenku saranin untuk beli softlens ini, langsung muncul keraguan karena sebelumnya aku pernah beli softlens yang masa pakainya cuman 1-3 bulan dan itu mudah sobek.

Tapi pas aku beli softlens DIVA QUEEN GREEN dengan kadar air 50%, AMAZING!!! Feels like princess Ariel Little Mermaid!! Aku suka sama Little Mermaid jadi alku beli DIVA QUEEN GREEN. Liat aja di foto, mataku bersinar banget dan rasanya seperti ga pakai softlens, ringan sekali. Percaya atau ga, mataku yang kecil ini bisa keliatan keren dengan diameter DIVA QUEEN yang 14.00mm. Aku jadi merasa lebih percaya diri menggunakan softlens dibandingkan kacamata. Aktivitasku yang padat terbantu oleh penggunaan softlens ini, karena aku ga perlu bawa  tempat kacamataku yang besar itu.

The good news is MYGEOLENS have a good services!! Why? Mungkin bukan aku aja yang punya mata sensitive, beberapa perempuan memiliki mata sensitive. Pembelian pertama DIVA QUEEN yang aku rasakan itu perih dan aku langsung lapor atas kejadian ini. MYGEOLENS services langsung tanggap dan  mereka bertanggung jawab untuk menggantinya dengan yang baru. Alhasil aku mendapatkan service terbaik dari mereka, tidak lama softlens yang baru telah datang dan dapat digunakan. Cool!!  Sekarang aku jadi dikenal sebagai Tammy perempuan ber-softlens, karena pada seneng liatnya. Tipe warnanya yang semi natural ini justru buat mataku terlihat natural.

One good think about  mygeolens, softlens ini ga mudah sobek dibandingkan softlens lainya dan aku suka banget. That’s why I love this product.. Thx MYGEOLENS!!! Karena produk ini, cowo aku juga bilang aku lebih cantik kalau pakai softlens ini dan aku jadi lebih percaya diri..

Love,

Tammy @brigittammy

Ingin softlens yang dipakai Tammy ?, tersedia di MYGEOLENS.COM kamu juga bisa tampil secantik Tammy dengan memakai softlens Diva Queen 14.0mm, Yuk berikan komentar kamu untuk Tammy, komentar yang disukai Tammy akan mendapat Box Softlens seharga Rp. 20,000 GRATIS.

Klik disini untuk ke halaman Diva Queen Softlens

Artikel Terkait :

4 Tanggapan to "Cowo Aku Bilang Aku Lebih Cantik Kalau Pakai Softlens Diva Queen"

Hello my family member! I want to say that this article is amazing, nice written and include approximately all vital infos.
I would like to see more posts like this .

I am truly grateful to the holder of this website who has shared this impressive piece of writing
at at this place.

Tuliskan komentar kamu disini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cara Pesan

Cara Dropship

Yg di Endorse

Komplain Disini

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 2.675 pengikut lainnya

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Botol Softlens

Tentang Myg

%d blogger menyukai ini: