Mygeolens – Dropship Softlens

Cendy Jatuh Cinta Dengan GEO Softlens Sakura 15,0mm

Posted on: 14 Maret 2013

geo-softlens-sakura-pink4-cendy

Cendy Suwardi, 23 Thn

Customer Review

 Nama

: Cendy Suwardi

 Tempat / tgl lahir

: Medan, 29 September 1990

 Tinggi / berat

: 158 cm / 48 kg

 Hobby

: Make Up, Membaca, & Menggambar

“I’m using Geo xtra sakura pink yg aku beli dari Mygeolens. Pertama beli masih agak ragu..takut bgt ga nyaman di mata..secara mataku kan super sensitiveee..tapi karena udh keburu jatuh cinta sama bentuknya..plusss my fave utube make up guru..michelle phan ternyata jg pake softlens ini..dan finally begitu barang dtng ak langsung coba..dan ga nyangka..selain warnanya dan bentuknya yg really natural on my eye..tingkat kenyamanan dimata juga WOW..

Menurut ak lebih nyamanan ini malah dibanding softlensku yg kadar air 60%..waktu bikin review ini aja..softlensnya msh melekat d mata..haha..serasa ga pake..dan walau judulnya “pink” tapi softlens ini cocok kok buat dipake for daily activity..karena ga norak..ga nyesel beli softlens ini..malahan nyesel kalo ga coba..

Pelayanan dari mygeolens juga super ok..baik..ramah..cepet tanggap..gak kayak kebanyakan online shop lain yg kadang suka jutek..soo..thankyou mygeolens…keep friendly and give the best service yaaa..soo far..im super satisfied with ur service and product..THANKYOUUUUUU. ……”

Regards,

CendHyun

geo-softlens-sakura-pink1-cendy

Cendy memakai GEO Sakura Pink (1)

geo-softlens-sakura-pink3-cendy

Cendy memakai GEO Sakura Pink (2)

Ingin softlens yang dipakai Cendy Hyun ?, tersedia di MYGEOLENS.COM kamu juga bisa tampil secantik Cendy dengan memakai softlens GEO Sakura 15,0mm, silahkan hubungi Layanan Pelanggan kami untuk membelinya.

4 Tanggapan to "Cendy Jatuh Cinta Dengan GEO Softlens Sakura 15,0mm"

ini berapa sist ?

Geo sakura 1pasangnya 120rb sis michi🙂

link page geo sakura kok ga ada ya? kalau mau liat ada warna apa aja dimana? tq

Hai sista, untuk info softlens GEO Sakura sista bisa menghubungi Layanan Pelanggan Mygeolens. Karna GEO Sakura belum di upload ke website kami, tapi barangnya tersedia. http://mygeolens.com/2010/01/23/cara-belanja-softlens-mygeolens/

Tuliskan komentar kamu disini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cara Pesan

Cara Dropship

Ambil Gambar

Yg di Endorse

Komplain Disini

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 2.677 pengikut lainnya

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Botol Softlens

Tentang Myg