Mygeolens – Dropship Softlens

Bekerja Jadi Lebih Percaya Diri Dengan Softlens Diva Queen

Posted on: 13 Desember 2012

Bingung cari softlens yang cocok disaat bekerja?, umm.. pakai softlens Diva Queen aja say. Sesibuk apapun kamu softlens Diva Queen tetap akan menjaga mata kamu sampai selesai bekerja. Dan asyiknya, softlens ini dipakai seperti tidak memakai softlens say, nyaman banget, dan tersedia dalam 5 pilihan warna yang dapat menyesuaikan dengan pakaian kerja kamu. Yuk mari..

Klik untuk ke halaman Softlens Diva Queen

4 Tanggapan to "Bekerja Jadi Lebih Percaya Diri Dengan Softlens Diva Queen"

Berapa harganya ini sist? Grosirnya

Untuk softlens Diva Queen harga grosirnya (minimum pembelian 3 pasang) Rp. 65000 per-pasang (isi 2 botol)

kalau untuk lelaki bisa gak tu??

Untuk Pria tentu bisa, namun hal yang diperhatikan ialah dalam pemilihan warna. Kebanyakan pria memakai warna abu-abu, dan coklat.

Tuliskan komentar kamu disini..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Cara Pesan

Cara Dropship

Yg di Endorse

Komplain Disini

Facebook & Twitter

Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan dan menerima info terbaru dari Mygeolens.com melalui email.

Bergabunglah dengan 2.675 pengikut lainnya

Cara Pakai Softlens

Cara Buka Botol Softlens

Tentang Myg